Sabtu, 11 Juni 2011

[Notice]-Waspadai Phising Sites!

Dear Player,
Phising site masih saja merajalela di dunia maya ini. Oleh karena itu kami terus mengingatkan kalian untuk tidak tertipu phising site yang menampilkan halaman utama website Gemscool seperti contohnya situs di bawah ini:
Jika kalian perhatikan, link alamat web yang ada di lingkaran merah bukan link alamat website resmi Gemscool yaitu (http://www.gemscool.com)
Tujuan dari phising site ini memang untuk menyesatkan kalian. Tampilan web yang sekilas sama membuat kalian mengira web tersebut adalah website Gemscool dan jika kalian lengah lalu memasukkan ID serta password Gemscoolmu, seketika itu juga si penjahat bisa mendapatkan informasi yang kalian masukkan tersebut.
Jadi sekali lagi kami himbau untuk selalu teliti! Saat melihat website dengan tampilan seperti website Gemscool, periksa dahulu link yang ditampilkan di web address bar, jika itu bukan link (http://www.gemscool.com) maka segera tinggalkan website itu!
Menjaga kerahasiaan informasi IDmu adalah tanggung jawab masing-masing pihak, namun saling mengingatkan juga harus dilakukan untuk mencegah orang-orang yang tidak bertanggung jawab bersenang-senang di atas penderitaan kita ^^
Untuk kalian yang menemukan phising site sejenis, dapat membagikannya serta mengingatkannya kepada player lain baik melalui forum, in-game chat, atau e-mail. Waspadalah~ Waspadalah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar